Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

[Lowongan Kerja] Dibutuhkan Segera Seorang Kepala Toko (Pondok Gede)

Permisi, saya usia 21 tahun, sedang mencari seorang kepala toko untuk membantu saya dalam menangani kegiatan aktivitas usaha di toko pakaian olahraga milik saya.

Dengan adanya kepala toko di toko saya, saya harap mampu meningkatkan omset serta profit toko. Dan juga dapat mengawasi karyawan yang bekerja di toko yang berjumlah 2 orang.

Quote:
Tanggung Jawab Pekerjaan:
MELAKUKAN LAPORAN HARIAN PENJUALAN.
MELAKUKAN UPDATE RECEIVE PENERIMAAN BARANG.
MELAKUKAN STOCK OPNAME.

Keahlian:
MENGUASAI MS. OFFICE.
PENGALAMAN MENJADI KEPALA TOKO MINIMAL 1 TAHUN.
PERNAH BEKERJA DI RETAIL MINIMAL 1 TAHUN.
TEGAS, MEMPUNYAI JIWA KEPEMIMPINAN, BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP UANG KAS HARIAN TOKO.

Kualifikasi: Syarat :
•Pria
•Usia Antara 25-30 tahun
•SMA sederajat
•Menguasai Ms.Office ,pengalaman retail
•Mempunyai kendaraan
•Punya jiwa pemimpin, memiliki jiwa sales , Pengalaman 1 tahun
•Domisili Pondok Gede & Sekitarnya
•Bersedia menitipkan Ijazah terakhir asli

Jam Kerja :
09.00 - 21.00 (12 Jam)
6x Kerja/Minggu.

Gaji :
Rp.2.000.000 / Bulan

Untuk peminat yang serius, mohon hubungi ane di : 08989283172 (SMS/No Call)


kirim cv anda ke : ikhsan_el_scieve@yahoo.com

Butuh Urgent, dimohon kerja samanya


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori marketing / SMU dengan judul [Lowongan Kerja] Dibutuhkan Segera Seorang Kepala Toko (Pondok Gede) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-dibutuhkan-segera_4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Selasa, 04 Juni 2013