Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

Lowongan Kerja di Perusahaan Konstruksi asal Jepang (Jakarta Utara)

Guys, cuma mau bantuin temen gw

Kalo ada yg berasal dari Mechanical Engineer, Electrician, Technician & Mechanic untuk di perusahaan kontruksi asal Jepang
http://www.toyo-const.co.jp/english/index.html

Persyaratannya
- Harus bisa Bahasa Inggris (Mutlak banget)
- Pendidikan SMK, D3, S1
- Fresh Graduate jg boleh ikutan
- Ditempatkan di Jakarta Utara

kalo berminat kirim CV ke vhenny56@gmail.com

good luck guys






sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jabodetabek / SMU dengan judul Lowongan Kerja di Perusahaan Konstruksi asal Jepang (Jakarta Utara) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-di-perusahaan-konstruksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Jumat, 03 Mei 2013