Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

Kerja Sampingan Sebagai Mediator Marketing Mobil Mitsubishi >>Masuk yuk Bandung Only

Bwat agan2 yg masih kuliah atau sedang menganggur atau banyak memiliki rekanan / teman dll sembari iseng2 nambah uang saku atau jajan saya mau menawarkan pekerjaan sebagai berikut:

Saya seorang Sales Marketing mobil Mitsubishi di Bandung dari PT.Surya Putra Sarana.

Dalam Menaikan Target Penjualan saya.Saya membutuhkan seorang Mediator ( orang kedua ) dalam memasarakan Produk mobil Mitsubishi Khususnya Pessanger ( type Pajero,Outlander,Mirage )

Jadi Skema Marketing atau Sales biasanya sebagai berikut :

Perusahaan---------Marketing/Sales---------Konsumen

Nah sekarang menjadi :

Perusahaan--------Marketing/Sales ( Saya )-------Agan/Aganwati ( Mediator )-------Konsumen

*Status agan atau aganwati sama sekali tidak terikat dengan apapun.

Cara Kerja agan cukup sembari iseng atau main jika ada temen atau sodara agan dll mau membeli Produk Kendaraan Mitsubishi bisa langsung dihubungkan lewat saya.Jika Pembeli Serius bisa ajak Konsumen tersebut bersama agan menemui saya atau saya menemui calon konsumen agan.Atau agan misal menanyakan harga terkini dari kendaraan yg mau dibeli konsumen,cicilan kredit,besaran kredit bila konsumen agan menginginkan membeli secara Kredit bisa hubungi saya kapanpun.

Saya menawarkan komisi bagi agan tiap transaksi 1.unit mobil saya beri anda refund sebesar 1.2JT Hanya KHUSUS PEMBELIAN VIA KREDIT ya Gan.Kalo Pembeli Agan Ingin Cash Saya beri refund sebesar 500RB.Karna kalo Cash Besaran Harga Diskon sudah di tetap kan Kantor.Kecuali Agan bs upping price diskon ke Konsumen agan.Nnti saya beri hasil upping diskonan agan full ke agan.Karna dari kantor saya tidak ada uang untuk Mediator.

Ini murni strategi saya untuk meningkatkan penjualan target saya perbulan nya.Tidak ada niat tipu2 dll.Itung2 sekalian nambah temen di bandung ini heheh

Silahkan Cek thread Jualan Mitsubishi saya disini jg ada kok

Kalo ada yg berminat atau ingin jelas atau ingin bertemu saya lgsg bisa hubungi saya di:
Devi
0816626402 / 081313893833 / Pin BB 2A3FE738 ditunggu ya gan

Thank You Kaskus

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bandung / lainlain / marketing dengan judul Kerja Sampingan Sebagai Mediator Marketing Mobil Mitsubishi >>Masuk yuk Bandung Only . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/05/kerja-sampingan-sebagai-mediator_27.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Senin, 27 Mei 2013