Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

butuh kerjaan part time buat mahasiswa

Assalamualaikum Wr. Wb
agan-agan yang baik, ane lagi nyari kerjaan nih buat bertahan hidup di jakarta.
kerjaanya apa aja gan, klo bisa part time. karna ane masih kuliah (jurusan Ilmu Komunikasi)

Sedikit informasi tentang ane:
1. Laki-laki (tulen gan, bukan )
2. usia 23 tahun gan
3. masih kuliah gan, ane kuliah di daerah lenteng agung jakarta selatan
4. Insya Allah amanah gan

buat agan-agan yang ada informasi atau yang mau ngasih kerjaanya bisa PM ane gan. terima kasih


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jabodetabek / lainlain dengan judul butuh kerjaan part time buat mahasiswa . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/05/butuh-kerjaan-part-time-buat-mahasiswa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Senin, 06 Mei 2013