Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

Lowongan Kerja Frontliner BRI Cirebon

Halo para juragan
kenalin, ane dari PT.Karya Putra Surya Gemilang, yaitu perusahaan consulting dan alih daya tenaga kerja mau ngasih info buat yg lg nyari kerjaan

Bank BRI sedang butuhkan banyak tenaga kerja untuk ditempatkan di wilayah Cirebon
*Frontliner (CS dan Teller)
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
3. IPK min 2,5 (PTN) dan 2,75 (PTS)
4. Umur maksimal 26 tahun
5. Tinggi min 165 cm (pria) 155cm (wanita)
6. Cantik/ganteng bukan yg utama, yg penting penampilan rapi
7. Pengalaman tidak diutamakan, karena ada pendidikan bagi yg lolos
8. Diutamakan PUTRA DAERAH.
9. status KARYAWAN KONTRAK, gaji netto 2,3-2,5 juta. 1 tahun minimal gajian 14x (12 bulan+THR dan cuti)

lamaran dikirimkan ke andi.kpsg@gmail.com dilampiri scan ijazah dan transkrip nilai serta foto berwarna. Jangan lupa cantumin No.HP.
informasi tempat dan tanggal wawancara akan dihubungi via sms. Pendaftaran ditutup sampai tanggal 30 April 2013.
Sekarang frontliner BUKAN outsorcing gan, jadi pendapatan kami adalah fee dari proses rekrutmen ini.
Infokan ke temen, sodara ato kenalan ya gan.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori d3 dengan judul Lowongan Kerja Frontliner BRI Cirebon . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-frontliner-bri-cirebon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Sabtu, 13 April 2013