Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

[Need Help] Butuh kerja

Ass Wr Wb gan

Ane lagi nyari kerja nih gan, kerja apa aja yang penting halal (kecuali kerja online ya gan, ane mau yg real )
Prefernya sih jadi op warnet gan. Klo bisa ada tempat tinggalnya gan.
Tapi selain jadi op warnet ane juga gak apa-apa gan, asal jangan yang minimal S1 ya gan

Keahlian ane gan:

Quote:- Menguasai Bahasa Inggris(gak expert tp klo untuk daily conversation insha allah bisa gan )

- Menguasai Ms.Office (terutama PowerPoint sama Word gan)

- Mengerti internet

- Mengerti Photoshop dan software photo editor lainnya(gak expert gan, sekedar bisa)


Oya pendidikan terakhir ane SMA gan
Untuk lebih jelasnya nanti ane bersedia mengirimkan CV

Soal gaji sih ane gak neko-neko gan.
Oya domisili ane diciledug gan
Makasih banyak gan
Makasih kaskus

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori opwarnet / SMU dengan judul [Need Help] Butuh kerja . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/02/need-help-butuh-kerja_11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Senin, 11 Februari 2013