Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

kurir part time

assalamualaikun gan

ane minta bantuanya nic klo tau informasi loker terutama kurir part time / part time yg laen yg penting kerjaan jelas, bukan sales, mlm dkk. ane butuh kerja tpi ga mau dikerjain.
umur : 28 thun
motor : jupiter 2005 sim aktif
b inggris : 70 %
gaji : yang penting manusiawi / gak memanfaatkan orang.
lulusan : stm las
minat : sekitaran daan mogot, bandara, cengkareng, kalideres


0856- 91- 00- 8931


makasih gan, ane orang yg tahu balas budi.

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kurir / SMU dengan judul kurir part time . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/02/kurir-part-time.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Selasa, 05 Februari 2013