Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

(BUTUH PEKERJAAN) ane lulusan smk teknik komputer dan jaringan butuh pekerjaan gan

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

halo agan", bantu ane ya gan ,ane lulusan smk tenik komputer dan jaringan, lagi nyari pekerjaan yang sesuai bidang ane gan, gk terlalu sesuai juga gpp yang penting HALAL, barang kali agan/sanak saudara/kerabat agan lagi membutuhkan karyawan,

berikut biodata ane gan:
Quote:
Spoilerfor FOTO:

name : Mohammad Rahadian Permana (Aden)
age : 18thn
Gender : Laki-laki
Status : single/belum menikah
Language : Indonesia, English
alamat : Jln. Buanasari IV/7 RT08/RW04, Kec. Bandungkidul, Kodya
Bandung
CP : 087824574950


berikut Skill ane
Quote:
Technically proficient to navigate within a variety of software programs and hardware such as:

• Windows xp, Linux Debian, Ms. Office , Photoshop, Adobe.
• Installation, Upgrading, Troubleshoot, PC hardware, software and Pherefferal.
• Mikrotik (belum expert, masih belajar)
• LAN ,WLAN Installation , Trobleshoot, and Maintenance.
• Wireless Fidelity Infrastucture Installation.
• Installation, Upgrading, Troubleshoot, PC hardware and Pherefferal.
• Server Installation such Windows server 2003, Linux Debian.
• Modem Installation such DSL,ADSL,USB.

kalo skill di web Programming/web server kaya HTML,PHP,MySQL,Javascript,dll ane belum menguasai ,masih belajar gan .. soalnya dijurusan ane gk diajarin, tapi kalo ada yang mau ngajarin insyaallah ane pasti bisa hhe


Pengalaman kerja
Quote:
PT. Telkom Indonesia , Apparentice (PKL), January – June 2011

 Troubleshooting , Installations, upgraded PC & Pheriferral (hardware /software)
 Troubleshooting computer network (LAN,WLAN) & intranet
 Entry and maintenance database
 Maintain telecomunication hardware system , including upgrading and replacement to optimized system performances
 Review and assisting all of systems & infrastructure for telecomunication provider to service point
 Fix and maintain troubled telephone lines and preventing further disturbance to intergrated system telecomunication




oh ia gan , untuk tambahan juga ane pas sekolah ada kelas TOEIC , tapi gk ada sertifikatnya gan , soalnya pas mau kelulusan kelas TOEIC nya dihapus, tapi ilmu bahasa inggris yang ane dapet gk kehapus ko gan.. meskipun masih belajar


sekian dan terimakasih gan.
wassalam...

sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bandung / IT / SMU dengan judul (BUTUH PEKERJAAN) ane lulusan smk teknik komputer dan jaringan butuh pekerjaan gan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2013/02/butuh-pekerjaan-ane-lulusan-smk-teknik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Sabtu, 02 Februari 2013