Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

[ KERJA PART TIME ] CUMAN KETIK CAPTCHA DAPAT UANG :)


Sebelumnya silahkan di bookmark dulu atau pencet CTRL+D


Dan tentunya kasih rate bintang 5 ya gan




Quote: trit ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis kerja online, yaitu kerja ketik captcha
SEKILAS TENTANG CAPTCHA
* apa itu captcha?
# Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) kode-kode yang dgunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban atau entrian tidak dihasilkan oleh suatu komputer atau mesin(sumber:wikipedia)

*terus, maksud & tujuan dari captcha itu bagaimana?
# Optical Character Recognition (OCR)
OCR Worker adalah bisnis jasa Digitizing Book. Jasa yang ditawarkan berupa jasa pengetikan captcha yang sebenarnya adalah pengetikan buku2, majalah2, koran2 atau dokumen2 ke dalam format digital yang telah di-encoding (disandikan) utk merahasiakan identitas buku2, majalah2, koran2 atau dokumen2 yg akan di-digitizing tersebut. OCR Worker merupakan bisnis jangka panjang dan akan berlangsung lebih dari 3 tahun kedepan. (sumber:Wikipedia, the free encyclopedia)

* Tentang Digitizing Book Oleh Admin Kaskus :
# http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5954311

* Digitizing Book yang diimplementasikan oleh Google :
# http://www.google.com/recaptcha/digi...ENTER]

Quote:


PERATURAN


Dilarang ngejunk atau onliner apalagi hanya untuk ngejar ISO
Dilarang multiple post dengan sengaja.
Gambar ukuran besar wajib di-spoiler.
Dilarang ribut apalagi berkelahi di thread ini, kalau mau ribut silahkan diluar sana ya

Quote:
MEGATYPERS / PROTYPERS


Megatypers adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar.

Website : megatypers atau protypers . Keduanya sama aja satu perusahaan.


Rate :
>> jam 10.00 WIB - jam 17.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
>> jam 17.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.55 / 1000 captcha
>> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
>> jam 22.00 WIB - jam 23.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
>> jam 23.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.85 / 1000 captcha
>> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
>> jam 01.00 WIB - jam 03.00 WIB = $ 0.95 / 1000 captcha
>> jam 03.00 WIB - jam 04.00 WIB = $ 1.00 / 1000 captcha
>> jam 04.00 WIB - jam 06.00 WIB = $ 1.05 / 1000 captcha
>> jam 06.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.85 / 1000 captcha

NB. crosscek bisa dilihat di halaman statistik webnya (disitu waktu server, bukan WIB)


Minimum Payout : Minimal balance mencapai $3 (sebaiknya lebih dikit) .

Lama Pembayaran : proses pembayaran seminggu sekali tiap selasa pagi waktu indonesia ( kalau tidak delay ) . Tutup buku hari senin jam 12.00 WIB, jadi kalau selasa pagi pengin dapat upah, hari senin sebelum jam 12.00 WIB balance harus sudah $3++ , jk belum akan diakumulasikan minggu depannya

Pengetikan : Waktu pengetikan 15 detik per captcha. Jika lewat, akan kena kick , terlalu banyak kick akan kena banned permanent . Jika captcha 2 kata, ketik 2 kata , jangan pake trik 1 kata. Jika captcha tidak jelas ketik saja dontsee . Hindari ESC . Pengetikan tidak perlu akurat dan not case sensitif. Kumpulan tips trik megatyper silahkan liat dibawah

Payment Processor : Libertyreserve

Cara Daftar : Masuk ke web-nya lalu klik Free SignUp . Butuh email valid. 1 email 1 payment prossesor untuk 1 account.

invitation code : silahkan pilih salah satu cara-cara dibawah ini:

EU4
EVA
EVB
EVC
EVD


Quote:KUMPULAN TIPS MEGATYPERS

Cara melepas ID yang kena banned di MEGATYPERS:
stepnya :
1. ke : http://typersupport.zendesk.com/home
2. sign up (kanan atas)
3. isi form, gunakan email yg sama dengan id mega yg ke-bannned itu
4. buka email nya, nanti ada konfirm aktivasi
5. setelah buka konfirm itu, suruh masukin pass (tp komplex pass, gabungan huruf , angka , dan tanda baca)
6. setelah itu login
7. pilih request
8. isi dah, ketik aja pake bhs inggris , pls unbanned my id , (id nya) , tengkyu
9. tinggal tunggu dah , ga nentu berapa hari, kadang cepet kadang lama

TIPS AMAN NGETIK DI MEGATYPERS

klw agan pake software lalu sering nemuin status kick terus loading lagi kek gtu itu berarti ada 2 kemungkinan, servernya mega yg ga beres atau koneksi agan, antisipasi STOP DULU


Quote:
TUTORIAL BIKIN ACCOUNT DI LIBERTY RESERVE (LR)


Quote dari agan AnePedagangGan

Spoilerfor NIH GAN:


Quote:
SOFTWARE MULTI ID (BISA KETIK ID SEKALI BANYAK)


Bubu bisa dibilang software free yg paling rekomendasi. Awalnya software ini berbayar bulanan tp sejak 25 oktober 2012 software ini digratiskan. Model softwarenya sama seperti captchapro, software-nya bisa langsung aktifasi ID tanpa panel terpisah. Kualitasnya pun setara dengan software captchapro.

Download Di: http://bubuteam.com/1/phan-mem/27/ph...cha-megatypers

cara pake : langsung download di webnya, trus buka softwarenya nanti di awal muncul kotal login & password, agan isi aja sesuai keinginan agan trus klik register (BEBAS SIAPA AJA NAMANYA ) sampai nanti muncul kalau permintaan agan sukses. Setelah itu baru klik login.

tampilan software:
Spoilerfor :



Quote:CAPTCHA YANG AKAN MENGASILKAN UANG INI SAMA SEPERTI KETIKA KITA AKAN MEMBUAT POST DIKASKUS
JIKA CAPCHA GA JELAS/CAPCHA DENGAN TULISAN BUKAN HURUF KAPITAL TEKAN AJA ESC PADA KEYBOARD UNTUK SKIP


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori admin / SMU dengan judul [ KERJA PART TIME ] CUMAN KETIK CAPTCHA DAPAT UANG :) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2012/12/kerja-part-time-cuman-ketik-captcha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Sabtu, 01 Desember 2012