Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

Gan, yang butuh Lowongan Pekerjaan. First One Education Center lagi butuh pegawai

Gan, Lansung aja. Ane ngebantuin temen ane untuk cari pegawai nih gan . Temen ane langsung dibawah owner, uda lama dia suruh ane tolong postingin di kaskus gan karna kemaren lagi perpindahaan kaskus jadi ane pause ngaskus Kalau agan minat silahkan send CV dan tunggu relpy email dari temen ane gan .
Syaratnya ngak harus seperti diposternya kok gan

Ini bentuk posternya gan.






FYI ini banyak posisi kok, ini email temen ane langsung gan :
first1education@gmail.com

Nanti bilang aja di subject email nya dan di CV tau dari
kaskus id burningheart
POSISI First One untuk di semua cabang di Jakarta dan Tanggerang yah gan

Ini web first one nya: http://www.firstone-education.com/

Tolong Bantu Share kalau ada temennya yang mau kerja ya gan



*Silahkan yang ingin bertanya direply postingan ini saya, kalau ane bisa bantu jawab ane jawab. Tapi kalau susah langsung ke email temen ane aja. Ane beda kerja sama temen ane gan,


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jabodetabek / lainlain dengan judul Gan, yang butuh Lowongan Pekerjaan. First One Education Center lagi butuh pegawai . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2012/11/gan-yang-butuh-lowongan-pekerjaan-first.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Minggu, 11 November 2012