Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...

Buat yg mau serius kerja syarat mudah gaji 2jt keatas

PT.KALBE NUTRITIONAL - (K-pro agencies)

langsung saja ane mulai
berhubung lowongan thread sebelumnya sudah penuh ane buka lagi lowongan untuk SURVEYOR di kantor ane yg jobdesknya minta izin lokasi² untuk tempat SPG melakukan promosi produk (selling&sampling jualan pake proposal yang sudah disediakan kantor.

Produk yang dipasarkan
Spoilerfor Fitbar:

atau
Spoilerfor Benecol:

tergan tung agan dapet yg mana ntar pas ngelamar ..

syarat
fisik normal
min sma/sederajat
punya SIM C
laki
integritas tinggi

interview santai kalo keterima ga pake lama langsung mulai kerja

lokasi kantor di kelapa gading
kalo berminat langsung kirim foto dan cv by bb 3251b8ca (fast respond )atau email ekkyrsantosa@gmail.com (slow respond open in 3times a week)
0888 0137 1817 - call only
*semakin cepet ngelamar semakin besar kemungkinan diterima.( thread will be closed in a week)

gaji diatas 2jt .. kerja santai


sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SMU dengan judul Buat yg mau serius kerja syarat mudah gaji 2jt keatas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjakaskus.blogspot.com/2012/11/buat-yg-mau-serius-kerja-syarat-mudah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Rabu, 07 November 2012