Lowongan Kerja Kaskus Terbaru 2014

Search lowongan dengan cara "keyword" site:lowongankerjakaskus.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan

Search

Memuat...
 TELEMARKETING BIGTV GAJI UMR (URGENT) WALK IN INTERVIEW jam kerja cuma 6 jam

TELEMARKETING BIGTV GAJI UMR (URGENT) WALK IN INTERVIEW jam kerja cuma 6 jam

LOKERRRR URGENT

WALK IN INTERVIEW........


ada lowongan nih gan tele didaerah kantor cabang serpong,,,gak pake syarat gan,,yang penting rajin,,komunikasi baik
achieve gak achieve digaji gan,,gajinya UMR lagi
tidak hanya itu jam kerja cuma 6 jam,,jam 8 ampe jam 2,jam2 ampe jam 8 jadinya sistemnya shifting,,, enak banget dah,,kalo kata ane berasa kayak warnet,,masalah target,,ane percaya pasti bisa gan,gampang mah jualan bigtv,apalagi promonya selalu besar2an ......dibanding tv pay lain bigtv penjualannya lebih banyak karena dari segi harganya dan promonya jauh lebih menarik gan


buruan lansung ke alamat skr ruko mall wtc matahari,,udah keliatan bigtvnya gan...

bisa hub no saya 087809227876



sumber
 Content Writer - Product - English & Indonesia

Content Writer - Product - English & Indonesia

Halo,

Udah tahunan lamanya ga nyari content writer.. sampe account yg lama lupa id-nya..
...
jadi bingung mau nulis apa..
nulis beginian aja bingung.. makanya perlu bantuan writer dari agan & sista sekalian

Kerjaannya:
Untuk menulis web content Product.. 2 versi ya.. English & Indonesia.

kira2 1 product mungkin 300words.. mungkin ya... kira2..
jadi 1 product mempunyai:
- 1 short description
- 2 - 3 addtional product details

seperti kebanyakan web content..
harus original, ga boleh copy paste, menarik, lolos copyscape..
untuk yang english.. yg pasti grammar musti bener..
bahas indonesia.. jangan sampe aneh kedengerannya karena ditranslate dari english..

sumber tulisan dari agan & sista sendiri.. ane cuma kasih tau nama product-nya..
karena productnya international..
jadi mostly.. product-nya punya official websitenya..
jadi bisa baca2 disana dan baca2 di tempat lain yang terpercaya.
trus rewrite deh.. english & indonesia

Jumlah product ada 100an..

klo ada yang tertarik boleh message ane beserta sedikit keterangan agan & sista.. seperti: pendidikan, pekerjaan, toefl, pengalaman, dan fee yang diminta..

klo ada yang tersinggung dengan tulisan diatas, ane mohon maaf dulu..

Thankuuuu..









sumber
 [INFO LOKER] : Japanese Speaker & Japanese Interpreter

[INFO LOKER] : Japanese Speaker & Japanese Interpreter

Dibutuhkan cepat Japanese Speaker untuk ditempatkan di bagian HR&GA dengan kriteria sebagai berikut :

- Japanese skill, able to interpret & translate
- Nihongo Noryoku Shiken min N3 (N2 is better)
- Experience of GA
e.g.)
- process VISA and other documents
- having experience of negotiation with labor union as interpreter
etc.

Lokasi : East Jakarta Industrial Park (EJIP)
Perkiraan Salary : 6-7 juta



Dibutuhkan cepat seorang Japanese Interpreter for Production dengan kriteria :
- Japanese Skill :Business Level
- Experience of working in Japanese manufacturing as Japanese interpreter
- Has JLPT N2 or N3
- Age : 24-35

Lokasi : Kawasan Industri KIIC
Perkiraan Salary : max Rp 8 juta (gross)


Bagi agan-agan Japanese Interpreter yang berminat, monggo dikirim CV nya ke tania.iconic@gmail.com


sumber
 lowongan kerja bekasi

lowongan kerja bekasi

permisi momod dan mimin
ane mau nawarin agan dan aganwati kerja. kebetulan sekarang ini ditempat ane bekerja membutuhkan banyak marketing.


Bank DBS Indonesia
untuk posisi
1. Telemarketing
2. Direct sales


Persyaratan
1. min pendidikan SMU/sederajat
2. bisa bekerja dengan team
3. maksimal usia 30 thn


Reward yg di dapat
1. gaji pokok
2. komisi
3. jenjang karir

bagi agan dan aganwati yg berminat bisa datang langsung
alamat : jl ahmad yani ruko sentra niaga kalimalang blok a2 no 8 lantai 3
patokan : seberang islamic center/samping bekasi cyber park (BCP)

kalau mau hub ane juga bisa
rahman
tlp dan wa : 087876675568
pin bb : 75636276
email : rahman_1919@yahoo.com

*tidak dipungut biaya sama sekali dan pasti kerja.



sumber
 Lowongan Kerja SPG / SPB Regular

Lowongan Kerja SPG / SPB Regular

Hello guys,
Kami dari DNA Advs, perusahaan advertising terkemuka di Jakarta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sales Promotion Girl/ Boy (SPG/SPB) Regular :
Inul Vista, Blitz Megaplex, Shiny Tea, Laser Game, Grand CHarly, dan lain - lain.
Kami memberikan kesempatan bagi kamu yang baru saja lulus sekolah dan ingin mencoba dunia kerja karena penilaian tidak berdasarkan pengalaman, melainkan berdasarkan potensi kerja.
Kualifikasi :
- Pria / wanita usia 17 - 26 tahun
- Minimal Pendidikan SMA sederajat
- Berpenampilan menarik dan rapih
- Komunikatif dan bisa kerja tim
- Boleh berkerudung
Untuk kamu yang berminat, bisa langsung datang dan mengikuti interview dengan membawa CV lengkap.
Walk In Interview
Wisma Kosgoro lantai 4
JL. MH. Thamrin KAV 53
Jakarta Pusat
Ayo bergabung dan berkembang bersama di DNA Advs
Info lebih lanjut, hubungi :
Lili
081281216085
299D5DAE
"Let's grow, It's in your DNA"

sumber
 [BANDUNG] DIBUTUHKAN SEGERA STAFF WEBSITE CONTENT WRITER

[BANDUNG] DIBUTUHKAN SEGERA STAFF WEBSITE CONTENT WRITER

MEDIA MEDIKA INDONESIA

Working with us, your role as a Content Writer will be as part of a highly creative development team. A creative mind and willingness to work as part of a team are a must. You must be able to demonstrate a "can do" attitude, be flexible, adaptable and have an outgoing personality.

Spoiler for Duties and Responsibilities ::


Spoiler for Skills and Spesifications ::


Spoiler for Salary and Benefits : :


Spoiler for Contact ::


Send Your Latest CV to hr@healthonlinegroup.com

sumber
 hilangkan ego, gengsi, malu dan kesombongan tetapi tetap PD jd jobseeker

hilangkan ego, gengsi, malu dan kesombongan tetapi tetap PD jd jobseeker

Yg mau curhat share no HP donk...
Saya mau latihan memberi konsultansi... free
Sapa tau saya sukses jd konsultan bisnis suatu saat nti dan bsa membantu org2 kesulitan sekaligus jd pengusaha.
HP 085813618061

sumber